Menu Close Menu

Dapat nomor urut 2, Paslon BAS ucap syukur "insya Allah berkah"

Kamis, 24 September 2020 | 16.21 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif mendapatkan nomor urut 2 (dua) pada hasil pengundian nomor urut peserta pilkada 9 Desember mendatang di Kantor KPU Kepulauan Selayar, Kamis, 24/9.

Paslon dengan Akronim BAS dan beberapa tim pemenangan bersyukur dan mengaku senang memperoleh nomor urut 2.

"Nomor urut ini sesuai dengan keinginan, keyakinan kami dan tim pemenangan, nomor urut 2 ini adalah berkah, sejalan dengan tagline kami 2 periode insya allah" ucap Basli Ali
Namun demikian bupati mengatakan bahwa pada dasarnya nomor urut berapapun, tidak masalah yang terpenting adalah niat dan komitmen serta ketulusan kami untuk mengabdi dan menjadi pelayan bagi masyarakat Selayar. 

Basi Ali mengimbau seluruh tim pemenangan dan simpatisan BAS untuk mensosialisasikan nomor urut tersebut pada masyarakat hingga ditingkat grassroot. 

"Semoga Allah SWT meridhohi perjalanan dan perjuangan kita dalam mewujudkan selayar yang jauh lebih baik dan maju, Amin ya rabbal alamin"  

Terakhir Basli Ali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan, meski berbeda pilihan dalam pilkada. 

"Mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi ini, Jadikan Selayar sebagai daerah yang santun dan sejuk."

Sehari sebelumnya H. Muh. Basli Ali berpasangan H. Saiful Arif, S.H., ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang diusung oleh Partai Golkar, PDI-P, Nasdem, PAN dan Gerindra. (IC) 

_

Komentar