Menu Close Menu

AKBP Bambang Wijanarko : Polres Pangkep Siap Amankan Pilgub

Sabtu, 14 April 2018 | 18.35 WIB

DHEAN.NEWS PANGKEP -Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko didampingi Kasi Propam H. Hartono, saat diajak konsultasi oleh pewarta  ditaman Musafir Pangkajene, seusai melakukan shalat dhuhur di Masjid Al Rahman Polres Pangkep, yang sekaligus juga meninjau pembangunan Masjid Ar Rahman,  mengatakan bahwa Pemilihan Gubernur akan berlangsung sisa beberapa bulan lagi, dan pihak anggota Mapolres Pangkep, siap mengamankan pesta demokrasi tersebuit di wilayah Tiga Dimensi.

Sekalipun diakuinya bahwa Wilayah Kabupaten Pangkep yang dijuluki Tiga Dimensi tersebut, yakni wilayah Kepulauan, penggunungan dan Daratan rendah, dengan letak yang cukup berjauhan, khususnya beberapa pulau dari empat kecamatan diwilayah kepulauan.


“Kami sudah siapkan personil dari anggota Polres Pangkep, untuk memantau kondisi pengamanan diwilayah kepulauan Pangkep, termasuk yang berada diperbatasan Bali, Kalimantan timur dan Kabupaten Selayar” ujarnya.

Pelaksanaan Pilgub di Kabupaten Pangkep ini, akan berjalan aman dan terkendali dan hal itu, kami sudah melihat kondisi masyarakat Pangkep yang cukup mendominasi ajang silaturahim yang tinggi, “Saling Sipakau, Sipakainge, Sipakalebbi” paparnya.(TPpkp)

Komentar