Jaga Kerukunan dan Persatuan, Polsek Amurang Sambangi Pedagang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jaga Kerukunan dan Persatuan, Polsek Amurang Sambangi Pedagang

Kamis, 24 Januari 2019 | 12.52 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK, bersama sejumlah pesonel Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) mengadakan kegiatan sambang di area Pasar Amurang, Rabu (23/01/2019).

Dengan menyapa para pedagang serta warga yang datang berbelanja, anggota Polsek Amurang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait menjaga kerukunan serta persatuan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan Pasar Amurang.
Kapolsek Amurang saat ditemui di sela-sela kegiatan sambang pasar ini mengungkapkan bahwa jajarannya berupaya mengedepankan langkah preemtif dan preventif dengan cara melakukan tindakan pencegahan guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. 

“Kami berupaya mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif atau langkah pencegahan dini terhadap potensi kerawanan kamtibmas diantaranya melalui penyampaian himbauan dan pesan-pesan kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Diharapkan melalui kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat mewujudkan profil Polisi yang dekat dan dicintai masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Komentar