Kejutan HUT TNI Ke-73 Oleh Polres Langsa dan Pemko Langsa di Makodim 0104/ATIM | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kejutan HUT TNI Ke-73 Oleh Polres Langsa dan Pemko Langsa di Makodim 0104/ATIM

Senin, 08 Oktober 2018 | 19.50 WIB
DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dibuat kaget di HUT Ke-73  TNI pada 08 Oktober 2018 pagi ini. Bagaimana tidak, mendadak Markas Kodim 0104/Atim ‘digeruduk’ oleh aparat berbaju cokelat.

Belakangan diketahui mereka merupakan anggota Polres Langsa. Bahkan, pasukan Korps Bhayangkara yang datang ke Markas Kodim Aceh Timur itu dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dan Walikota Langsa Usman Abdullah, SE. 
Sontak, suasana Kodim 0104/Atim pun mendadak heboh. Sejumlah pasukan yang tengah melaksanakan Jam Komandan itu pun kelimpungan melakukan persiapan. Tak terkecuali Dandim Aceh Timur, ia pun tak menyangka di hari bahagia ini, markasnya digeruduk oleh aparat kepolisian dan Pemko Kota Langsa. Dandim pun sempat terperanjat karena tidak mengetahui kedatangan anggota polisi dan Pemko itu.

Sebab, kedatangan rombongan Korps Bhayangkara tersebut melewati pintu utama dan membuat geger dengan suara Drumband yang mengikuti dari belakang dan membuat Anggota Kodim 0104/Atim kaget bukan kepalang.
Namun ternyata, kedatangan Kapolres Langsa yang membawa seluruh pasukannya itu bermaksud memberikan kejutan kepada Dandim 0104/Atim. Sontak suasana bahagia itu pun membuat mereka tertawa.

Kapolres Langsa mengatakan kedatangan kami untuk mengucapkan selamat kepada saudara kita, rekan kita, patner kita yang merayakan ulang tahun ke-73. Mudah-mudahan TNI dan Polri ke depan lebih solid lagi dalam menjaga keutuhan NKRI serta tetap Jayalah Indonesia,” terang AKBP Satya Yudha sembari memeluk Letkol Inf M. Iqbal Lubis.
Dandim pun mengucapkan banyak terimakasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Langsa. Ia pun tak mengira akan mendapatkan surprise pada peringatan HUT Ke-73 TNI ini. “Terimakasih pak Kapolres, Pak Wali dan rekan-rekan polisi. Ini merupakan momentum untuk terus meningkatkan hubungan baik dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin begitu baik antara TNI dan Polri,” tandas Dandim.

Acara tersebut ditandai dengan pemotongan Kue Ulang Tahun, yang pertama kali diberikan kepada Kapolres Langsa dan Walikota Langsa. “Dirgahayu Ke-73 TNI”.

Komentar