Menu Close Menu

HUT TNI Ke-73, Koramil 04 Pinrang Dapat Kejutan dari Polsek Paleteang

Minggu, 07 Oktober 2018 | 13.19 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Sebagai Bentuk sinergitas TNI dan Polri, kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Paleteang Polres Pinrang Ipda Mauldi Waspadani berkunjung di Makoramil 04 Pinrang Jln. Lasinrang, Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Sabtu, 06 Oktober 2018.

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 yang diperingati setiap tanggal 05 Oktober tahun berjalan.
Dalam kunjungannya, Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani, S.Tr.K Memberikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 73  kepada Danramil 04 Pinrang Kapten Inf Samsuddin dan berharap sinergitas TNI-Polri semakin terjalin erat demi menjaga kestabilan keamanan NKRI.

Sementara itu, Danramil 04 Pinrang Kapten Inf Samsuddin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Kepolisian Khusunya kepada Kapolsek Paleteang bersama anggotanya yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Koramil 04 Pinrang untuk bersilaturahmi sehingga terlihat sinergitas TNI dan Polri semakin kokoh.
“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ini, semoga sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan khususnya wilayah Kabupaten Pinrang dan umumnya NKRI semakin kokoh." Ungkap Samsuddin.

Perayaan HUT TNI yang berlangsung sederhana, namun khidmat yang ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbolis Peringatan HUT TNI ke-73 yang kemudian dibagikan dan disantap bersama. (SMpin)

Komentar