Disangka Penjual Air Keliling, Ternyata Bapak Ini Adalah Seorang Polisi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Disangka Penjual Air Keliling, Ternyata Bapak Ini Adalah Seorang Polisi

Selasa, 21 Agustus 2018 | 13.05 WIB

DHEAN.NEWS MAROS - Pembagian Air bersih Senin Tgl. 20 Agustus 2018 di Dsn. Manrimisi Lompo menimbulkan kontroversi di kalangan warga pasalnya didesa tersebut tdk lama lagi akan berlangsung pemilihan Kepala desa, seperti biasanya momen2 seperti ini berbagai macam kegiatan sosial kadang dilaksanakan oleh masing2 kandidat untuk melakukan kegiatan untuk memperoleh dukungan dari masyarakat tapi kali ini Berbeda karena yang membagikan air kepada masyarakat Justru seorang Polisi, Kata salah seorang warga di Dsn. Manrimisi Kec. Maros baru Kab. Maros.

Bripda Zainuddin Loyalitas yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sulsel tak malu disebut sebagai pedagang air keliling. Diselah selah kesibukannya Dirinya menyempatkan untuk ikut membantu masyarakat yg saat ini terkena dampak kekeringan. Saya adalah pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat jadi merupakan tugas saya untuk melayani masyarakat yg saat ini membutuhkan Air bersih. Gaji saya dari Rakyat jadi wajar saja jika saya sisihkan sebahagian untuk kepentingan rakyat. Bpk. Kapolda aja yg pangkatnya Bintang Dua tdk malu memungut sampah dijalan apalagi saya yg berpangkat Bripda. Jangan malu, jangan Gengsi kan sudah kewajiban membantu sesama jawabnya.

Tak lupa pula beliau berpesan kepada masyarakat untuk sama2 menjaga Kabmtibmas yg aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pildes dan pilcaleg yg akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober tahun 2018.

Komentar