Menu Close Menu

Jangan Sampai Kita Terprovokasi, Satgas Binmas Noken Temui Tokoh

Rabu, 20 Juli 2022 | 20.22 WIB


DHEAN.NEWS TIMIKA - Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas pada hari selasa (20/07/2022).

Pada kegiatan sambang terhadap tokoh masyarakat,  personil binmas noken perlu Aipda Sunarsono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang nantinya dapat disiarkan kepada masyarakat lainnya.

Iptu Paulus Rande  menyampaikan bahwa kegiatan temu tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan orang-orang yang punya pengaruh dimasyarakat diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan satgasres binmas noken ops damai cartenz-2022 untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selanjutnya Aipda Sony Sunarsono dengan penuh akrab dan keluarga menyampaikan pesan dengan bahasa yang sederhana,  untuk bersama kita jaga situasi keamanan,  melanjutkan kegiatan bertani atau berkebun agar kebutuhan ekonomi terpenuhi serta jangan terpengaruh dari ajakan atau provokasi orang yang tidak bertanggung jawab.

Komentar