Menu Close Menu

Peduli Sampah Dosen Fak Teknik UNM Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

Minggu, 23 Mei 2021 | 01.34 WIB



MAKASSAR - Dosen Fakultas Teknik UNM ,  H. Sattubo Nuntung, S.Ip bersama Putri Ida Sunaryathy Samad, S.T., M.Si.,PhD gelar kerja bakti dan pengangkutan sampah bersama warga berlokasi di Jl. Hati Mulia dan Jl. Seroja Makassar, Sabtu (22/5/2021)


Kerja bakti dan pengangkutan sampah bersama warga Kelurahan Kampung Buyang Kec. Mariso Kota Makassar yang dikoordinir oleh H. Sattubo Nuntung, S.Ip bersama Putri Ida Sunaryathy Samad, S.T., M.Si.,PhD adalah wujud kepedulian bersama atas permasalahan sampah yang ada di Kelurahan Kampung Buyang Kec. Mariso Kota Makassar


Nampak hadir dalam kegiatan kerja bakti dan pengangkutan sampah tersebut Sekcam Mariso Patahulla AP., M.Si, Babinsa  dan  Babinkamtibmas, koordinator  BKM, pengurus LPM dengan melibatkan langsung para tokoh masyaeakat serta warga kelurahan Kampung Buyang serta dibantu oleh operator loader lapangan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar. 


Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi semangat baru dalam menggugah kepedulian bersama atas kebersihan, kenyamanan dan tanggung jawab dalam menjaga lingkungan.

Komentar