Menu Close Menu

Ditetapkan sebagai Pasangan Calon Terpilih, BAS sebut ZAS Partner Demokrasi

Senin, 25 Januari 2021 | 20.14 WIB


Dheannews
- Pasangan H. Muh. Basli  Ali dan H. Saiful Arief ditetapkan sebagai Pasangan Calon terpilih Pilkada Kepulauan Selayar Tahun 2020 melalui Rapat Pleno Penetapan, yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin 25/01/ 2021. 


Dalam "Victoy Speechnya" Bupati terpilih H. Muh. Basli Ali memberikan apresiasi kepada Penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu Kepulauan Selayar atas terlaksananya Pilkada dengan sukses dan pencapaian Partisipasi Pemilih tertinggi di Sulsel yang mencapai  83.80% sebagai bukti kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak politiknya sangat tinggi.


" Terima Kasih kepada KPU dan Bawaslu serta seluruh strukturnya hingga ke tingkat bawah atas kerja kerasnya sehingga pilkada dapat berjalan lancar suksek dan berkualitas " Ucap Basli Ali.


Bupati Petahana ini juga menyebut Pasangan H. Zainuddin - Aji Sumarno sebagai Kawan Demokrasi dan mengajaknya untuk bersama membangun Kepulauan Selayar.


"Apresiasi dan penghargaan juga kami haturkan kepada Pasangan Calon DR. H. Zainuddin, SH.MH dan Aji Sumarno, S.STP.MM, sebagai Partner Demokrasi yang baik, sehingga tidak ada gesekan antara Tim, pendukung dan Simpatisan. Sebagai Partner Demokrasi tidak sampai disini dan dapat bersama mewujudkan apa yang kita cita-citakan untuk Kabupaten Kepulauan Selayar yang kita cintai. Pilkada hanya momentum 5 tahun, namun interaksi dalam rumah besar selayar adalah interaksi seumur hidup sehingga kita harus sipakatau dan sipakalebbiri" harap Basli Ali.



Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020 yang dipimpin oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar Nandar Djamaluddin  yang dampingi Anggota Komisioner KPU Kepulauan Selayar yakni:

- Mansur Sahadji (Divisi Bidang Hukum dan Pengawasan)

- Andi Dewantara (Divisi Bidang Tekhnis dan Hubmas)

- Andi Nastuti (Divisi Bidang Sosialisasi)

- Sukardi( Divisi Bidang Program Data dan Perencanaan) 

- Dan Sekertaris KPU Kepulauan Selayar Asmar Sugianto


Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Undangan antara lain:  Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kab. Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, Forkopimda, Ketua dan Anggota Bawaslu dan Undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.



Pada kesempatan ini Sekda mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selyaar menegaskan bahwa Pelaksanaan pemilihan bupati dan telah terselanggara dengan aman dan lancar. 


"Untuk ini kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih pada Kapolres Kep. Selayar dan Dandim1415 yang telah mengamankan jalannya tahapan pilkada mulai dari awal tahapan sampai tahapan terkahir penetapan pasangan calon terpilih yang telah selesai beberapa saat lalu " Teegas Marjani Sultan.



Pasangan calon yang telah di tetapkan adalah pilihan masyarakat, dan sya mewakili atas nama pemerintah  mengucapkan selamat kepada pasangan calon terpilih H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif. (As)


Komentar