Menu Close Menu

TB; Selayar butuh Basli-Saiful, pekerja dan terbukti melayani masyarakat

Rabu, 25 November 2020 | 02.31 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Pasangan calon nomor urut dua pada Pilkada Selayar, Selasa (24/11), kembali menggelar kampanye tatap muka secara terbatas pada dua Desa di Kecamatan Bontosikuyu, yakni Desa Polassi dan Desa Tambolongan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali - Saiful Arif, disambut antusias oleh masyarakat setempat. Tak hanya itu masyarakat juga berjanji akan mendukung dan siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan nomor dua ini. 


Pada kampanye di dua desa tersebut, Legislator PAN Selayar, Tanri Bangun yang lebih akrab disapa TB menyampaikan sejumlah alasan dan pendekatan kenapa masyarakat harus kompak mendukung Pasangan BAS. 


Menurut TB,  Selayar membutuhkan sosok pemimpin yang masih muda, fisik yang prima, peduli dan siap bekerja melayani masyarakat, dan itu hanya ada pada Basli Ali dan Saiful Arif. 


TB menjelaskan dirinya tampil sebagai jurkam karena sangat menyukai sosok Basli Ali dan Saiful Arif yang cerdas dalam menyikapi akar permasalahan masyarakat, di sisi lain dirinya muda, merakyat dan juga sederhana.


"Pak Basli Ali pemimpin yang cerdas, kita harus mendukung beliau untuk menjadi kembali pemimpin di Selayar kedepannya, Beliau salah satu Pemimpin yang kami anggap sukses membangun Selayar, Beliau juga selama menjabat pada periode lalu tidak bermasalah, Selayar butuh Basli Ali, pemimpin yang mau bekerja dan melayani masyarakat" ujarnya.


Sementara itu Cabup Basli Ali dalam kampanyenya, mengajak masyarakat untuk semakin mempererat tali silaturahmi serta senantiasa menjaga kekompakan antar warga jelang pelaksanaan pilkada 9 desember mendatang.


"Jadikan pilkada sebagai ajang silaturahim dan ajang konsolidasi untuk memikirkan dan mewujudkan berbagai kepentingan yang ada diwilayah ini" ucap Basli Ali dalam orasinya


Lebih lanjut Basli Ali mengulas sejumlah program pro rakyat  pada periode pertama serta memaparkan program perioritas yang akan dilaksanakan kedepan, jika dirinya kembali diberikan amanah untuk periode kedua.


Dijelaskan bahwa pasangan BAS sisa melanjutkan program  pada periode pertama seperti pemberian bantuan sosial, bantuan pertukangan, perbengkelan, pertanian, bantuan nelayan serta kesehatan gratis maupun program-program pro rakyat lainnya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Beda bupati tentu beda program, dan jika program kami terbukti pro rakyat dan sudah dirasakan manfaatnya, maka tidak usah pikirkan program apalagi janji perubahan calon lain, kita lanjutkan saja yang sudah terbukti" cetusnya, disambut kata "betul" masyarakat yang hadir

(IC) 

Komentar