Menu Close Menu

Orasi politik Awiluddin Sihak, Bakar semangat pendukung BAS

Selasa, 10 November 2020 | 06.03 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Masa kampanye yang akan berakhir tanggal 5 Desember mendatang dimanfaatkan secara maksimal oleh Pasangan Basli Ali - Saiful Arif, Pada Senin (9/11) Pasangan nomor urut dua pada Pilkada Selayar ini kembali menggelar kampanye di Desa Latondu. 

Politisi muda dari Partai Gerindra, Awiluddin sihak tampil membakar semangat dan meyakinkan pendukung dan relawan BAS yang penuh antusias hadir diacara tersebut. 

"Tanda - tanda kemenangan BAS sudah terlihat sejak mengantongi nomor urut dua pada Pilkada ini, nomor dua adalah nomor kemenangan sama dengan pada Pilkada 2015, nomor dua ini mengantarkan Basli Ali sebagai pemenang" ucapnya optimis

Dihadapan para pendukung BAS, Anggota DPRD dua periode ini mengungkapkan keyakinannya dengan kehadiran Anggota DPRD dapil kepulauan serta kehadiran sejumlah tokoh masyarakat Latondu pada kampanye terbatas ini. 

"Saya sangat yakin di tempat ini pasangan BAS akan menang besar, semua tokoh masyarakat berpengaruh di Latondu, saya perhatikan semua ada disini" ucapnya sembari dengan penuh keakraban menyapa satu persatu tokoh masyarakat dimaksud. 

Awil pun menitip pesan agar dukungan masyarakat selama ini terhadap dirinya, dapat diwujudkan kembali dengan memilih nomor dua pada Pilkada yang akan datang, sehingga keinginan maupun kebutuhan yang selama dipenuhi untuk masyarakat Latondu dapat terus dilanjutkan maupun diperjuangkan.

"Bantu saya, menangkan Basli Ali, beri saya kekuatan untuk terus memperjuangkan semua aspirasi masyarakat Latondu" pungkas Awil dengan gaya orasi yang berapi-api. 

ia pun berharap, pertemuan ini menjadi momentum kekuatan memenangkan pasangan BAS, yang sudah memutuskan memilih Basli Ali akan makin mantap, sementara yang masih ragu-ragu, teryakinkan dengan program BAS setelah menghadiri acara ini,”ujar Awil
Di akhir sambutan, Awil meminta pendukung, simpatisan dan relawan berjuang maksimal dan habis-habisan memenangkan Pasangan Basli Ali - Saiful Arif "mari bersama menjemput kemenangan BAS pada 9 Desember yang akan datang, insya Allah" tutupnya. 

Diketahui Pengurus Partai Gerindra Selayar, Awiluddin Sihak. S. H. adalah Anggota DPRD Selayar yang tingkat keterpilihannya di Pulau Latondu paling besar, ia tercatat sebagai politisi muda yang sangat dekat dan peduli dengan masyarakat setempat. (IC) 


Komentar