Menu Close Menu

MBA mengunci kemenangan BAS di Kawasan Konservasi Taman Nasional Takabonerate

Senin, 09 November 2020 | 19.40 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Calon bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali (MBA) menggelar kampanye terbatas dan mengunci kemenangannya di Kawasan Konservasi Taman Nasional Takabonerate  tepatnya Desa Rajuni, Tarupa dan Desa Latondu, Senin (9/11) 

Dihadapan masyarakat, calon bupati nomor dua itu, menyampaikan bukti pembangunan yang sudah dilaksanakan pada periode pertama menahkodai kabupaten yang berjuluk bumi tanadoang. 

Setidaknya ada tiga perubahan yang telah dicapai pada lima kecamatan kepulauan, peningkatan jalan hotmix, listrik PLN, serta pengadaan jaringan telpon. 

"Ada yang mengatakan, siapa pun jadi bupati pasti akan menyediakannya. "Mohon maaf", kenyataannya tidak demikian, meski bupati sebelumnya berasal dari kepulauan. nanti pada era saya baru terlaksana penyedian jaringan listrik PLN, dan jalan Aspal diwilayah kepulauan” cetusnya 

Menurut Basli itulah konsep perubahan yang sesungguhnya dan semua masyarakat sudah menikmatinya termasuk yang mengatakan bahwa "siapapun yang jadi bupati hal itu akan terlaksana." katanya. 

Basli menambahkan Pembangunan wilayah kepulauan belum sepenuhnya tuntas masih banyak hal yang perlu dibenahi kedepan, maka dari itu, ia membutuhkan satu periode lagi untuk melanjutkan program - program pro rakyat itu. 

"takutnya jika yang lain memimpin karena faktor usia tak lagi mampu melayani masyarakat, pembangunan bisa saja berjalan mundur. Insya Allah bersama Basli Ali - Saiful Arif pembangunan akan terus berlanjut" Kata Basli Ali, pemimpin muda  yang sukses membawa perubahan bagi daerah yang di pimpinnya itu. 
Calon Bupati H. Muh. Basli Ali dalam melakukan kampanyenya didampingi jurkam dari sejumlah Anggota DPRD dari partai pengusung, diantaranya H. Andi Idris (PAN) Muh. Ardy, Devi Zulkifli (Golkar) Awil Shihab (Gerindra) selain itu juga ada, Abdul Gani Ketua MPPD Partai PAN Selayar, Makkasau, Sudirman Nadjir tokoh masyarakat Kepulauan Selayar, dan Tim Rumah Pemenangan BAS serta Tim Bidadari Pro BAS. 

Diinfokan pula, bahwa Desa Latondu tercatat sebagai titik ke 29 dan merupakan titik terakhir pelaksanaan kampanye yang dilakoni Calon Bupati Basli Ali selama kurang lebih dua pekan menyasar wilayah Kecamatan Pasilambena dan Takabonerate. (IC) 

-

Komentar