Menu Close Menu

Kampanye BAS, Warga Dusun Tadu Pasilambena siap tutup kampung untuk paslon lain

Minggu, 01 November 2020 | 13.21 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Basli Ali - Saiful Arif terus mengalir. Dukungan luar biasa ini datang dari warga Dusun Tadu Desa Lembang Matene Kecamatan Pasilambena saat Basli Ali melakukan kampanye terbatas ditempat itu, Ahad, (1/11) pagi

Warga setempat sepakat untuk menutup kampung dan tidak memberikan ruang bagi calon lain selain pasangan Basli Saiful. 

"Kami tidak butuh janji perubahan, karena saat ini perubahan sudah terjadi semenjak Bupati Basli Ali memimpin daerah ini, empat tahun kepemimpinannya, wilayah kepulauan berubah drastis, selalu menjadi perioritas pembangunan." ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat. 

Belum lagi Basli Ali dinilai sebagai pemimpin yang sangat peduli akan kebutuhan masyarakat kepulauan, ia tidak pernah menolak permohonan bantuan apalagi jika terkait permohonan pembangunan dan rehabilitasi mesjid, pungkasnya

Dirinya kemudian menekankan masyarakat Dusun Tadu harus bersatu, bahu membahu untuk memenangkan pasangan Basli Ali - Saiful Arif (BAS) demi kelanjutan program pembangunan jalan di wilayah Pasilambena khususnya di Dusun Tadu. 

Sementara itu Basli Ali mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Dusun Tadu, ia menyebut bahwa apa yang dilakukannya adalah aktulisasi dirinya sebagai pelayan masyarakat yang setiap saat harus memikirkan kepentingan orang banyak. 

Pasangan Saiful Arif ini kemudian mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan beramai - ramai ke TPS pada 9 Desember 2020 dan "ingat coblos nomor dua pasangan Basli Ali - Saiful Arif" pintah Basli Ali menutup orasi politiknya. 

(IC



















Komentar