Menu Close Menu

Forkopimda Selayar Sambut Kedatangan Rapsel Ali di Bandara Aroeppala

Kamis, 12 November 2020 | 18.11 WIB


Dheannews Selayar
- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bersama Sekda didampingi beberapa pejabat Tingkat Asisten, Kepala OPD menyambut  kedatangan Anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali, di Bandar Udara (Bandara) H. Aroeppala Kepulauan Selayar, Kamis (12/11/2020). Rapsel tiba menggunakan bpesawat Wings Air Sekitar pukul 14.00 wita. 


 Setibanya Ia langsung menuju ke Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar untuk Silaturahmi dengan Pjs. Bupati Asriady Sulaiman dan Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar.




Sebagai Anggota Komisi VI yang membidangi BUMN ia juga dijadwalkan akan melakukan  Silaturahmi bersama Jajaran Dinas Perindag Selayar dan Pimpinan BUMN yang ada di Selayar antara lain BNI ,BRI, Mandiri dan Perum  Pegadaian. Sebagai Pengurus Pusat Karang Taruna, hari ini Kamis, 12/11  ia juga akan melakukan Silaturahmi dengan  Pengurus Karang Taruna Kepulauan Selayar


Jumat 13/11 Besok ia akan kembali menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Tanete sekaligus akan melakukan Pemberian Bantuan Pembangunan Masjid Sebesar 50 Juta, Bantuan Pembangunan Pagar Sekolah SDI Barro, Pemberian Bantuan Motor Sampah Kelurahan Batangmata dan Bantuan Pembangunan Balai Pertemuan MasyarakatbKelurahan Batangmata Sebesar 300 Juta.


Dari Tanete, ia akan langsung ke Desa Lalang Bata untuk Silaturahmi dan Pemberian Bantuan MTS Selayar sebesar 200 Juta. Hal yang sama akan dilakukan di Desa Buki Timur dan Pemberian Bantuan MTS 1 Selayar Sebesar 100 Juta 


Putra Asli Selayar, yang saat ini mendapatkan kepercayaan Negara untuk memimpin Mandalika Racing Team ini, juga akan Sosialisasi Kebangsaan di Warkop Salsabila dengan kerjasama KNPI Kepulauan Selayar.


Di Bontosikuyu pada hari Sabtu 14/11 ia akan memulai kegiatan dengan menyerap Aspirasi  Masyarakat Desa Kalepadang dan lanjut ke Desa Harapan yang disertai dengan pemberian bantuan pembangunan Jalan Desa sebesar 200 Juta Rupiah


Dari Desa Harapan, Kegiatan  Silaturahmi dan Penyerapan Aspirasi Masyarakat akan berlanjut ke Desa Binanga Sombaiya yang disertai dengan  pemberian bantuan Sekolah untuk MIN 2 Selayar sebesar 200 Juta.


Dihari terakhir kunjungannya, Minggu 15/11, sebelum meninggalkan Kepulauan Selayar ia akan menutup kegiatan  Silaturahmi dan penyerapan Aspirasi Masyarakat di Desa Bonea Timur Kec. Bontomanai. Di Desa ini juga akan dilakukan  Pemberian Bantuan Mobil Ambulance untuk Desa tersebut. 

(As)


Komentar