Menu Close Menu

Basli Ali - Saiful Arif, harapan masyarakat Selayar

Kamis, 26 November 2020 | 11.25 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Menjelang Pilkada tahun 2020, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali - Saiful Arif menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bijaksana.

Basli Ali - Saiful Arif, calon bupati dan wakil bupati di Kepulauan Selayar adalah bagian dari harapan besar masyarakat, Bermodalkan harapan dan cita-cita masyarakat serta selayar maju, Basli - Saiful siap untuk mewujudkan semua itu.


Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat akan terjalin dengan baik, keduanya dikenal sebagai sosok pemimpin yang tidak berjarak, dekat dengan semua kalangan masyarakat.


Kepemimpinan periode pertama Basli Ali selaku bupati banyak membawa perubahan bagi daerahnya, perubahan dari segi infrastruktur, pemerataan pembangunan pulau dan daratan, menjadi alasan utama hampir seluruh lapisan masyarakat menginginkan dirinya kembali menakhodai selayar.


Selayar kini banyak dikunjungi oleh orang luar, baik tamu domestik maupun mancanegara, itu tidak terlepas dari kepiwaiannya mengangkat potensi daerahnya seperti potensi akan wisatanya.


Selain itu ditunjang dengan kehadiran dan pengalaman Saiful Arif sebagai wakil bupati satu periode, semakin menambah rasa optisme akan terwujudnya harapan masyarakat selayar dengan pemimpin yang siap melayani masyarakat.


Saiful Arif dikenal sebagai ulama kharismatik yang sangat dekat dengan semua golongan, hari-harinya di wakafkan untuk melayani masyarakat dari berbagai unsur.


Soal kinerja, Saiful Arif dianggap sebagai birokrat cerdas, piawai dalam menjalin komunikasi dengan semua pihak dan dekat dengan siapapun,  ia dinilai sukses mendampingi bupati pada masa periodenya.


Selama ini Saiful menghargai dan hormat pada para tokoh lintas agama, termasuk juga banyak memberikan perhatian pada pondok pesantren dan majelis taklim. Melakukan  inovasi dan menjadikan kerja untuk rakyat sebagai ibadah dan meyakini hal itu adalah pahala.


Rekam jejak BAS yang terbiasa melayani, Pasangan Basli Ali - Saiful Arif bisa jadi harapan terciptanya pelayanan publik yang lebih baik. terbukti track record keduanya saat Basli selaku bupati dan Saiful saat menjabat sebagai wakil bupati bahwa mereka ini tipe pemimpin yang melayani bukan dilayani seperti calon lainnya.


Basli Ali - Saiful Arif, telah meneguhkan komitmennya untuk selalu bersama masyarakat, dan itu akan diwujudkan dalam pembangunan berbagai bidang bagi kepentingan masyarakat selayar.


Untuk itu Basli Ali - Saiful Arif mengajak seluruh masyarakat  selayar bersama-sama Satukan Niat, Langkah, Suara dan Tujuan kita untuk  Bumi Tanadoang yang sejahtera dan berkemajuan.


Jangan lupa Masyarakat Kepulauan Selayar Pilih Nomor 2 (Dua) Basli Ali - Saiful Arif Insyallah lebih baik . (IC) 

-

Komentar