Menu Close Menu

Pertemuan di Dusun Bonto-bonto Incumbent Basli Ali semakin yakin menang mutlak di Pasilambena

Jumat, 30 Oktober 2020 | 17.33 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - "saya sangat yakin Pasilambena akan dimenangkan secara mutlak oleh pasangaan nomor dua"

keyakinan tersebut disampaikan calon bupati petahana Basli Ali saat menggelar pertemuan di Dusun Bonto - Bonto Desa Kalaotoa, Jumat, (30/10) Sore. 

Cabup Basli Ali menilai sambutan masyarakat pasilambena pada pasangan Basli Ali - Saiful Arif pada setiap pertemuan penuh semangat dan sangat luar biasa, Basli pun mengucap syukur dan terima kasih. 

Menurutnya hal ini disebabkan masyarakat Pasilambena menginginkan program - program unggulan yang menyentuh  langsung kehidupan masyarakat seperti bantuan-bantuan sosial, pendidikan dan kesehatan gratis khususnya pembangunan infrastruktur dilanjutkan, serta rencana pembangunan pelabuhan fery pada beberapa wilayah kepulauan termasuk di Kecamatan Pasilambena. 

Sementara itu Abdul Gani, menegaskan bahwa suara masyarakat Pasilambena adalah milik pasangan Basli Ali - Saiful Arif. 

"sudah saatnya masyarakat Pasilambena untuk bersatu dan merasakan kemenangan bersama pasangan nomor urut dua" ucapnya penuh semangat. 

Masyarakat sudah menikmati kinerja dan capaian pembangunan yang sudah ditorehkan oleh Basli Ali semasa menjabat sebagai bupati, 

“Apalagi yang hendak kita dustakan, satukan tekad dan perjuangan untuk memenangkan pasangan Basli Saiful pada pilkada 9 desember mendatang" lanjut gani dalam orasinya. 

Abdul Gani kemudian menyebut, dibanding calon lainnya sosok kepemimpinan Basli Ali, adalah typical pemimpin profesional dan memegang teguh komitmennya dalam mengembang amanah masyarakat yang memilihnya.

Berharap, ada kesepakatan secara lisan dan hati nurani, bahwa wilayah pasilambena adalah basis kemenangan terbesar pasangan BAS diantara semua kecamatan yang ada. 

Seperti biasa,  Abdul Gani kemudian menutup orasinya dengan yel - yel kemenangan, "BAS, BAS, BAS lupakan yang lain" (IC) 

-

Komentar