Menu Close Menu

Personil Gabungan TNÌ POLRI dan Pemkab Soppeng Intensifkan Operasi Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Kab. Soppeng

Senin, 05 Oktober 2020 | 18.00 WIB


DHEAN.NEWS SOPPENG - Pekan keempat pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid Personil Gabungan TNI – Polri dan Pemkab Soppeng di wilayah Kab. Soppeng terus dilaksanakan , Senin 05 Oktober 2020.

Dalam Ops Yustisi ini Personil mengintensifkan berbagai pendisilpinan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengunjungi warga yang sedang kumpul – kumpul, pelaku wirausaha serta menghimbau agar para warga selalu disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan 3M + 1T yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Kegiatan tersebut guna menanggulangi penyebaran Covid dengan upaya persuasif mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang mana masyarakat yang terjaring pelaksanaan Ops diberikan teguran lisan serta diedukasi agar meningkatkan disiplin dalam beraktifitas ditengah pandemi Covid.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Ops Yustisi Pekan Ketiga ini dilaksanakan secara Intensif guna meminimalisir penyebaran Covid menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.

Komentar