Menu Close Menu

Kunjungi Bintombang, Warga Titip Harapan pada Aji Sumarno

Senin, 12 Oktober 2020 | 23.10 WIB

 


Dheannews Selayar- Salah satu tokoh masyarakat di Lingkungan Bitombang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu berharap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Zainuddin - Aji Sumarno (ZAS) menang pada Pilkada 09 Desember. 


Hal itu dikemukakan oleh Dg. Aspa saat menghadiri acara sosialisasi pasangan calon nomor urut 1, Senin malam (12/10/2020).


"Kami sangat berharap dan berdoa semoga bapak Zainuddin dan bapak Aji Sumarno bisa terpilih nanti," kata Dg. Aspa. 

 

Ia berharap kepada pasangan calon yang mengusung tagline Perubahan ini jika terpilih dapat memperhatikan kebutuhan masyarakat khususnya yang ada di Kampung Bitombang. 


"Kami minta kedepan ada lampu penerangan jalan masuk dari Kolo - Kolo sampai Bitombang karena ini sangat penting untuk masyarakat," imbuhnya.


Keluhan Warga tersebut langsung dijawab oleh calon wakil Bupati Aji Sumarno. Namun, mantan Kadis Pendidikan Selayar ini tidak ingin mengumbar janji semata. 


Menurut dia, keluhan ini ibarat kado yang harus diperjuangkan ketika mendapat amanah dari Masyarakat Selayar. 


"Insya Allah Pak, apa yang menjadi harapanta' akan kita wujudkan ketika mendapat kepercayaan nantinya," ujar Aji Samarno.


"Itu sebabnya tadi kita sampaikan, bahwa setelah terpilih kita akan hadir kembali di sini  untuk mendengar, mencatat kemudian merealisasikan apa yang menjadi kebutuhanta' semua," tuturnya. 


Diketahui calon wakil bupati nomor urut 1 Aji Sumarno datang bersama Sekretaris DPC Partai Demokrat sekaligus anggota DPRD Kepulauan Selayar Wahyudi Nasir Leha,  Sekretaris DPC PKS Rudi S.Pt dan beberapa tim pemenangan yang lain. 


Sebelumnya, Aji Sumarno juga menghadiri sosialisasi di Dusun Dopa, Desa Bontoburusu, Kacamatan Bontoharu. (Har)

Komentar