Menu Close Menu

Doa bersama untuk almarhum Ince Langke rutinitas awal Kampanye BAS di Pasimarannu

Kamis, 08 Oktober 2020 | 15.15 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR - Hari kedua pelaksanaan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar Basli Ali - Saiful Arif (BAS) di Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu,  Kamis (8/10) 

Membuka acara Sekretaris Umum Partai Golkar Selayar, Arfin mengajak masyarakat untuk sejenak melafalkan surah alfatiha yang pahalanya ditujukan kepada Almarhum Ince Langke Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Bapak Ince Langke telah banyak berjasa bagi daerah kita ini, beliau adalah pejuang aspirasi, salah satu putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Selayar," jelas Arfin.

Kegiatan doa bersama untuk Almarhum Ince Langke merupakan rutinitas awal pada setiap pelaksanaan kampanye pasangan nomor dua BAS di Pasimarannu. 
Memasuki acara inti, Ketua MPPD PAN Selayar Abdul Gani tampil dengan narasi nostalgianya, mengingatkan masyarakat akan kondisi wilayah Bonerate sebelum Basli Ali menjabat sebagai Bupati serta perbandingannya setelah Basli menjabat. 

"Kan kita rasakan semuami yang dilakukan saudara saya pak Basli Ali, Beliau orang yang punya komitmen kuat membangun pasimarannu bukti ada dan luar biasa perubahan bonerate, semua lihat dan rasakan itu,” pungkas Abdul Gani. 

Sementara Calon Bupati Basli Ali tak henti selalu mengajak pendukungnya untuk menciptakan pilkada damai dan mengedepankan sopan santun dalam menggalang dukungan serta menghargai kubu lain. 

Selain itu Basli Ali mengajak dan menyakinkan masyarakat untuk memilih dan mencoblos nomor urut 2 (dua) pada pemilukada yang akan datang. 

Terpantau pelaksanaan kampanye BAS di wilahyah Pasiamarannu dipantau langsung unsur kepolisian dan Bawaslu serta sarat dengan penerapan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak serta penggunaan handsanitiser untuk kebersihan tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (IC) 

-

Komentar