Menu Close Menu

Didukung sejumlah Tomas dan Toga, Basli Ali pesan, hindari politik busuk.

Rabu, 14 Oktober 2020 | 02.15 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Sejumlah tokoh masyarakat Desa Bontosaile siap memenangkan pasangan  Basli Ali - Saiful Arif (BAS) pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan sejumlah tokoh dan masyarakat setempat, saat pasangan BAS melakukan silaturahmi dan kampanye di Dusun Binanga Nipa Desa Bontosaile Kecamatan Pasimasinggu, Selasa (13/10) malam. 

Diketahui dukungan politik kepada calon bupati yang dikenal merakyat ini, pada sejumlah desa semakin menguat dikalangan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Tokoh masyarakat  Bontosaile menegaskan siap mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan pasangan nomor dua Basli - Saiful. 

Masyarakat Binanga Nipa mengaku optimis memenangkan pasangan BAS, karena dinilai  Basli Ali sebagai pemimpin yang sangat peduli dan perhatian, semenjak jadi bupati, ia aktif berkeliling hingga ke pelosok-pelosok desa demi mendengar keluhan, mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat. ungkap Suandi salah satu tokoh masyarakat Bontosaile. 

Sementara itu calon bupati Basli Ali pada kesempatannya, mengimbau masyarakat setempat untuk menjaga kekompakan. 

"Meski terdapat perbedaan pilihan tetap bina kebersamaan dan kekeluargaan, jangan sampai tidakki baku omong gara-gara pilkadaji." ujarnya

Pemilik nomor urut dua pada pilkada Selayar ini, juga mengingatkan pendukungnya untuk bijak dalam berdemokrasi, hindari menyebarkan ujaran kebencian, fitnah dan politik busuk. "Yang terpenting menurut Basli Ali adalah tingkatkan partisipasi dalam pilkada jangan sampai golput," katanya. 

Acara silaturahmi sekaligus kampanye  tersebut terlaksana dengan mengedepankan protokol kesehatan serta berjalan lancar dan sukses dibawah pengawasan pihak kepolisian, Pol PP dan Bawaslu. (IC) 

-


Komentar