Menu Close Menu

Dapat sambutan luar biasa di Desa Nyiur Indah, Basli Ali semakin optimis bakal menang

Senin, 12 Oktober 2020 | 17.46 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR - Pasangan Calon Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali - Saiful Arif, senin (12/10) menyambangi masyarakat Desa Nyiur Indah, sambutan yang luar biasa ditunjukkan masyarakat setempat, menambah rasa optimis pasangan nomor 2 (dua) itu untuk menang pada pilkada mendatang. 

Terpantau animo masyarakat dalam pelaksanaan kampanye calon bupati Basli Ali pemimpin yang dikenal tidak berjarak dengan masyarakatnya itu sangat besar. 
Basli Ali cabup nomor 2 ini  menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat setempat atas sambutannya, dengan berbagai kesibukan masih sempat meluangkan waktu hadir dalam acara kampanye ini. 

Dengan penampilannya yang sederhana,  bupati petahana Basli Ali, memaparkan program-program unggulan selama dirinya aktif sebagai bupati,  begitupun dengan program pro rakyat yang akan dilaksanakan jika dirinya kembali terpilih. 

"Saat ini Ibu kota kecamatan jalanannya telah kita hotmix dan insya Allah tahun depan ruas jalan menuju Desa Nyiur Indah juga akan kita kerja, anggarannya sudah ada, sisa dilanjutkan, itu jika saya terpilih kembali." tandasnya. 

Bupati incumbent Basli Ali berharap masyarakat Nyiur Indah bisa terus bersama hingga 9 desember mendatang memenangkan pasangan BAS nomor urut  dua.

"Untuk pembangunan yang berkelanjutan, maka tidak alasan lagi, Lanjutkan dua periode, ucapnya, disambut gema amin masyarakat yang hadir"

Menutup orasinya Basli Ali yang juga sebagai Ketua umum DPD Golkar Selayar ini mangajak masyarakat untuk menciptakan pilkada damai dan menjunjung tinggi protokol kesehatan. 

Pelaksanaan kampanye pasangan nomor urut dua ini, dipantau dan diawasi langsung oleh pihak Kepolisian dan Bawaslu. 

Diinfokan bahwa tiga dusun dalam wilayah Desa Nyiur Indah yang dikunjungi adalah titik terakhir jadwal pasangan Basli Ali - Saiful Arif dalam melakukan silaturahmi dan kampanye di Kec. Takabonerate. Dan saat ini, senin (12/10) sore rombongan BAS berlayar menuju Kecamatan Pasimasunggu dengan KM Bonerate Jaya. (IC) 

-

Komentar