Menu Close Menu

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Soppeng Tahun 2020, Polres Soppeng Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Inkait, Stakeholder, KPUD, Bawaslu, Ketua Parpol, Tim Pemenangan, LSM dan Pers

Sabtu, 19 September 2020 | 15.11 WIB


DHEAN.NEWS SOPPENG - Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Soppeng Tahun 2020, Polres Soppeng menggelar Kegiatan rapat kordinasi bersama instansi terkait, stakeholder, KPU, Bawaslu, Ketua Parpol, Tim Pemenangan, LSM dan Insan Pers di Triple 8 Riverside Resort Jl. Ujung Watansoppeng Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Sabtu (19/09/2020).


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menyamakan persepsi dalam menyukseskan Pilkada 2020 di Kab. Soppeng yang aman, damai dan sejuk.




Kegiatan ini dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH, Sekda Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu. M. Si, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng, Kadis Kesehatan Soppeng Sallang SKM. M.Kes, Kasatpol PP Andi Surahman, Kadis Perhubungan Soppeng Hamzah Hola, KPU, Bawaslu, Ketua Parpol, Tim Pemenangan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM dan tiga Organisasi Pers Soppeng PWI, IWO dan IJS.

Sekda Soppeng dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Soppeng atas terselenggaranya kegiatan rakor ini. Dalam kesempatan tersebut Sekda Soppeng mengajak keterlibatan semua elemen dan insan Pers untuk memberikan informasi yang mudah dipahami dan mensosialisasikan ke masyarakat, jelasnya

Sekda Soppeng juga menegaskan Pilkada ini untuk semua masyarakat Soppeng, mari kita bersama sama menyukseskannya, karena ini adalah kewajiban kita sebagai warga masyarakat soppeng untuk menjadikan Pilkada soppeng sukses di gelar.

Komentar