Menu Close Menu

Polres Kep Selayar Periksa Syarat Administrasi Casis Akpol dan Tamtama Brimob.

Jumat, 03 Juli 2020 | 20.33 WIB

Dheannews- Panitia penerimaan calon siswa Polri (Casis) Polres Kep Selayar melakukan pemeriksaan administrasi kepada para peserta calon siswa Akpol dan Tamtama tahun anggaran 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang rapat Polres Kep Selayar Jln Robert Wolter mongibsidi No 2 benteng Kecamatan kab Kep selayar Jumat, 3 Juli 2020.

Kabag Sumda Polres Kep Selayar Kompol Sukardi, SH, M.Si mengatakan Tim pemeriksa terdiri dari panitia Polres dan staf Disdikbud, Dis Dukcapil serta UPT diknas  wilayah VI

Lebih lanjut ia mengatakan Selain pemeriksaan administrasi, Ijaza, KTP, KK, dan Akte lahir juga dilakukan pengukuran tinggi dan berat pada peserta casis.

“Tes penerimaan terpadu taruna Akpol dan Tamtama tahun anggaran 2020 dilakukan secara transparan dan akuntabel serta bebas dari Calo dan KKN. ucapnya.

Ditempat yang sama Kasubag Pers Akp Yunus Gosal mengatakan bahwa pendaftar Akpol ada tiga Orang dan pendaftar Tamtama Brimob tiga orang, semuanya berkas pendaftaran telah diperiksa oleh tim dan dinyatakan lolos berkas, para casis berikut berkasnya segera diantar ke Polda untuk mengikuti tes / seleksi lebih lanjut bersama casis lain dari Polres jajaran polda aulsel.

Komentar