Menu Close Menu

Terhambat Cuaca, KPU Kepulauan Selayar Lantik Susulan PPS Via Daring

Senin, 22 Juni 2020 | 18.42 WIB


Dheannews- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melakukan pelantikan susulan PPS Kecamatan Takabonerate dan Kecamatan Pasimasunggu, bertempat di Aula Media Center Kantor KPU kabupaten Kepulauan Selayar, 22 Juni 2020. Pelantikan ini dipimpin oleh Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Sukardi dan turut pula dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Kadir.

Dalam kegiatan ini, Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Uslimin, Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara dan Mansur Sihadji turut hadir dalam pelantikan ini melalui live streaming.

Pelantikan susulan ini terbilang unik. Hal ini disebabkan Beberapa PPS yang dilantik dilaksanakan secara Live streaming karena kendala cuaca di wilayah kepulauan yang kurang bersahabat.

Zaenal Arifin Amus, Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kep. Selayar ketika dikonfirmasi mengatakan "Andi Isma, PPS dari Tarupa Kecamatan Takabonerate kebetulan berada di benteng selayar sehingga dapat kita laksanakan pelantikannya secara langsung di kantor KPU. Untuk yang lain terpaksa kita laksanakan secara streaming karena kondisi cuaca dan angkutan dari wilayah kepulauan', kata Zaenal Arifin Amus.

Adapun PPS yang dilantik susulan hari ini adalah dari Kecamatan Takabonerate Desa Tambuna yaitu Alwi Ponseng, Hasna, Hartati Sukma Dewi. Desa Pasitallu yaitu Lindayani,Riska Jamil, Desa Tarupa Andi Isma. Untuk Kecamatan Pasimasunggu Desa Tanamalala yaitu Muh. Hardiansyah.
R/As

Komentar