Menu Close Menu

Ujian Dinas PI yang Digelar di Takalar diikuti 6 Daerah di SulSel

Sabtu, 14 Maret 2020 | 17.38 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - BKPSDM Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama BKPSDM Kabupaten Takalar menggelar Ujian Dinas Pendidikan Penjenjangan Struktural Tingkat I dan Tingkat II serta ujian Dinas Penyesuaian Ijazah (PI) Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar di Gedung Islamic Center Kab. Takalar. Sabtu (14/3/2020) pagi. 

Ujian Pendidikan yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad, MM ini diikuti oleh puluhan peserta ASN dari enam daerah di Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Takalar. 

Mengawali sambutannya, H. Arsyad menyampaikan terima kasih kepada BKPSDM Provinsi Sulawesi Selatan karena telah memilih Kabupaten Takalar sebagai pusat untuk melakukan PI bagi para ASN di SulSel.

"Saya minta kepada saudara-saudara agar mengikuti pelaksanaan pembekalan dan ujian dinas dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa tetap jaga kesehatan. Sebab ujian dinas ini menuntut fisik yang prima dan konsentrasi yang tinggi." Kata H. Arsyad. 

Beliau berharap  dengan adanya ujian dinas ini, akan terwujud SDM aparatur yang lebih berkompeten dan profesional dalam tugas-tugas pelayanan publik yang prima. 

Dalam pembukaan Ujian Dinas ini dilakukan Penyerahan piagam penghargaan serta Soal ujian dari Kristina Heni selaku dari Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional IV Makassar  kepada H. Arsyad selaku Pemerintah Kabupaten Takalar.

Komentar