Menu Close Menu

Kajari Soppeng Bertindak Selaku Inspektur Upacara Pada Pelaksanaan Hari Kesadaran Nasional

Selasa, 17 Maret 2020 | 11.30 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng SUWARNO, S.H., M.H. bertindak selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional Bulan Maret 2020 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Jl. Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng (17/03/2020).

Yang bertindak selaku Komandan Upacara pada pelaksanaan HKN kali ini yaitu Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu IPDA FRANSISCUS PATRICK SIAHAYA, SH. 

Pada kesempatan ini saya tidak memberikan amanat berkaitan dengan tugas fungsi saya sebagai pegawai kejaksaan, tetapi saya ingin berbagi berkaitan yang lagi trend yaitu virus corona. Virus corona berasal dari wuhan, sampai hari informasi yang saya peroleh virus corona sdh menjangkit 157 negara dari 193 negara, ungkap Kajari Soppeng

Lebih lanjut, Suwarno, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa di Indonesi sampai tadi malam 134 orang sudah terjangkit virus corona, 8 orang sembuh dan 5 meninggal dunia maka dari itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Virus corona penyakit yang disebarkan oleh manusia , yang terjangkit virus corona dapat juga disebarkan melalui media seperti uang sebagai alat pembayaran untuk berbelanja.

Kajari Soppeng mengatakan bahwa Kita harus mengenali orang yang terjangkit virus corona yaitu mirip orang influensa, batuk dan diare. Untuk itu marilah kita menjaga diri kita, sayangi keluarga, jaga kesehatan dan pola hidup sehat dan yang tak kalah pentingnya adalah marilah kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT, agar kita semua terhindar dari virus corona, tutupnya.


Pelaksanaan apel HKN tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kab. Soppeng, para Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kab. Soppeng dan para tamu undangan lainnya.


Komentar