Menu Close Menu

Dispora Selayar, Siap Gelar Fun Bike - Gowes Bersama

Jumat, 06 Maret 2020 | 14.25 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Selayar siap menggelar kegiatan Fun Bike dan Senam Zumba Massal dengan titik kumpul di Taman Pusaka Benteng pada Minggu (8/3/2020).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nur Kamar,  mengajak masyarakat untuk menggalakkan kembali olahraga bersepeda sebab selain mengasyikkan olahraga ini sangat bermanfaat untuk kesehatan.

“Bersepeda adalah upaya untuk menyehatkan tubuh dan itu salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi segar dan kuat dalam menjalani aktivitas sehari-hari” sebutnya.

Hal ini juga dikarenakan animo masyarakat saat ini dengan olahraga bersepeda cukup besar, berharap kegiatan ini bisa rutin kita gelar setiap tahunnya, Harap Kadispora

Sementara itu Kabid Prestasi Dispora, Andi Batara Gau, menyampaikan bahwa Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, termasuk sejumlah sponsor seperti Herbalife, berupaya mensosialisasikan gaya hidup dan sarapan sehat sehat dengan berolahraga. 

Maka dari itu diharapkan melalui kegiatan fun bike ini semakin memicu tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat dan olahraga,” katanya. 

Ditambahkannya, kegiatan fun bike ini juga akan dirangkaikan dengan Senam Zumba dan Sarapan Sehat bernutrizi dari Komunitas "D'lizz Herbalife Nutrition," selain juga akan ada doorprize berupa sepeda, mesin cuci kipas angin, dispenser, serta hadiah menarik  lainnya.

“Untuk peserta kegiatan kami membuka pendaftaran terbuka gratis untuk semua usia, Silahkan datang dan ramaikan kegaitan Fun Bike dan Senam Zumba yang dipusatkan di Taman Pusaka Benteng pada Hari Minggu 8 Maret 2020” tambahnya. (ichal)





Komentar