Menu Close Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Bersama Babinsa Gelar Patroli, Imbau Warga Antisipasi Corona.

Minggu, 22 Maret 2020 | 16.37 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Menyikapi virus Corona berbagai upaya telah dilaksanakan Polres Soppeng sebagai bentuk pencegahan dalam penyebaran virus tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Aiptu Massaguni bersama Babinsa Lilirilau melaksanakan Patroli Kamtibmas di seputar wilayah kecamatan Lilirilau (22/03/2020)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menggunakan kendaraan roda 2 sembari menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang mencegah wabah virus corona.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H dalam kesempatannya mengungkapkan "mengapresiasi personilnya yang telah membantu pemerintah dan tenaga medis dalam hal ini Dinas kesehatan melaksanakan berbagai upaya- upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Soppeng.

Ia menambahkan bahwa pihaknya sendiri bersama Instansi terkait telah melaksanakan pencegahan seperti pemeriksaan suhu tubuh di perbatasan kepada masyarakat yang masuk di Kabupaten Soppeng dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

"Ia juga berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Soppeng agar tetap tenang, mengikuti instruksi pemerintah, serta tidak menyelenggarakan kegiatan yang dapat menimbulkan berkumpulnya massa sebagai bentuk pencegahan virus corona itu sendiri.

Komentar