Menu Close Menu

Apel Pagi Personil, Kabag Sumda Polres Soppeng Sosialisasikan Penerimaan Polri dan Senam AWS3

Rabu, 11 Maret 2020 | 12.34 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S,Sos memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Soppeng, (11/3/2020).

Apel pagi tersebut Kabag Sumda Polres Soppeng menyampaikan sosialisasi penerimaan Anggota Polri TA. 2020. Ia menambahkan bahwa penerimaan anggota Polri bebas dari KKN serta Calo, Bilamana ada indikasi hal tersebut agar segera dilaporkan, ujarnya.

Ia juga berharap agar para personil yang mempunyai keluarga, sanak saudara, sahabat dan teman agar disosialisikan penerimaan Anggota Polri 2020.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan Senam AWS3 yaitu Senam Sehat, Semangat Senang. Senam AWS3 sendiri adalah senam yang diciptakan untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia.



Kompol Umar berharap agar senam tersebut dapat merelaksasi dan menjadikan tubuh personil bugar dalam melaksanakan tugas, tutupnya

Komentar