Menu Close Menu

Bisa nikmati jalan hotmix, Masyarakat Kayuadi acung jempol untuk Bupati

Kamis, 13 Februari 2020 | 11.01 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Camat Takabonerate, Andi Asling, S.Sos., M.M., apresiasi pengerjaan proyek jalan Hotmix di dalam kota Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Saat ditemui oleh awak media di lokasi proyek, Andi Asling mengatakan bahwa selaku pemerintah kecamatan. Tentunya proyek ini adalah suatu hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat. Bagaimana tidak, setelah sekian tahun baru pertama kali ini, pulau Kayuadi tersentuh oleh jalan hotmix.

"Kami sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Bupati Kepulauan Selayar, karena telah memperhatikan pemerataan pembangunan di kepulauan khususnya di Kecamatan Takabonerate," ujar Andi Asling.

Bukan hanya itu saja, lanjut dikatakannya, PLN yang sementara berlangsung pengerjaannya di Kecamatan Takabonerate ini merupakan hal luar biasa bagi kami. "Nyaris tidak masuk diakal, kalau pulau ini akan tersentuh oleh PLN. Tapi dengan bentuk kepedulian pak bupati, dalam waktu dekat ini PLN akan segera kami nikmati," beber Asling.

Mewakili masyarakat, saya acungkan jempol kepada pak bupati. Karena menurut saya, inilah pemimpin terbaik yang dimiliki Selayar, kunci Andi Asling. (HT).

Komentar