Menu Close Menu

Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulsel Kunker di dua SMA Kabupaten Takalar

Kamis, 28 November 2019 | 16.00 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Ketua Tim Penggerak PPK Prov. Sulsel Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish didampingi Ketua Tim PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si melakukan Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial di SMAN 2 dan SMAN 7 Kab. Takalar. Kunker ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pendidikan dan kebersihan di lingkungan sekolah. Kamis, (28 /11/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulsel menghimbau agar tetap menjaga kebersihan sekolah dan kantin sekolah serta mengurangi penggunaan tempat (media) plastik dan mengurangi sampah plastik.

Di dua sekolah yang dikunjungi, dr. Hj. Liestiety juga menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh masing-masing kepala sekolah berupa beberapa Al-Quran dan tafsir, peralatan kebersihan dan masing-masing 100 bibit pohon mangga dan rambutan yang akan ditanam di lingkungan sekolah SMAN 2 dan SMAN 7 Takalar. 

Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di setiap sekolah dan menjaga kelestarian lingkungan serta menjaga kebersihan sekolah sehingga dapat meningkatkan semangat belajar dan mengajar di sekolah.

Komentar