Hendak Hindari Bus, Mobil Paris Trans 88 ini Masuk Parit | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Hendak Hindari Bus, Mobil Paris Trans 88 ini Masuk Parit

Sabtu, 02 Februari 2019 | 13.16 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Boyong Pante Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat siang (1/02/2019), mengakibatkan satu unit kendaraan Kijang Innova nomor polisi DB 1569 KK masuk ke dalam parit samping jalan.

Informasi dirangkum diketahui bahwa kendaraan Kijang Innova DB 1569 KK (TNKB warna kuning) dikemudikan oleh Abdullah Dempa, 50 tahun, warga Kotamobagu, yang memuat enam orang penumpang, bergerak dari arah Amurang menuju Kotamobagu.

Ketika berada di TKP, bertemu dengan kendaraan bus angkutan Propinsi Gorontalo yang bergerak dari arah berlawanan dan dalam kondisi oleng ke kanan. Bermaksud menghindar dari tabrakan, kendaraan Innova ini akhirnya hilang kendali dan masuk ke dalam parit samping kiri jalan.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas ini. “Mobil penumpang Paris Trans 88 jenis Innova nomor polisi DB 1569 KK mengalami lakalantas tunggal masuk ke dalam parit di samping kiri jalan karena menghindari tabrakan dengan kendaraan bus yang bergerak dari arah berlawanan,” terang Iptu Mulyadi.

Akibat lakalantas ini, mobil Kijang Innova mengalami kerusakan cukup parah serta para penumpang yang ada di dalamnya menderita luka-luka. “Kami sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi para korban untuk mendapatkan perawatan medis,” tambah Kapolsek Sinonsayang.

Komentar