Menu Close Menu

Color Run Merdeka 2019 Sukses Warnai HUT RI ke-74 di Luwu

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18.30 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Untuk kesekian kalinya Luwu Art Community berkarya. Kali ini komunitas pencinta seni lingkup kabupaten Luwu ini sukses mewarnai Perayaan HUT RI yang ke-74 di Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan.

Berlangsung meriah, pesta yang penuh warna ini berlangsung semarak di Lokasi Car Free Day, jalan Merdeka, Jalur Dua depan Kantor Bupati, kelurahan Senga, kecamatan Belopa pada Minggu pagi (25/08/19).

Berjudul 'Color Run Merdeka 2019', dibuka resmi oleh Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak sekaligus melepas peserta lari pagi berwarna ini.

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kerja keras Tim dari panitia, karena acara seperti ini saya tau persis, tidak mudah. Tapi panitia membuktikan, kita bisa kumpul ramai pagi ini," ungkap Syukur Bijak.

Mewakili Panitia Kegiatan dari Luwu Art Community, Ade Irawan Siloy menjelaskan secara singkat, bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT ke-74 Republik Indonesia.

"Kami mendatangkan bintang tamu yang kocak khas Sulawesi Selatan, Bassi Toayya dari Kota Makassar dan penampilan keren dari DJ Adrhie," terang seniman Youtuber asal Luwu ini, sang 'Polisi Roker'.

Selain menampilkan Bassi Toayya dan DJ Adrhie, juga ada doorprize dan kontes selfie di sepanjang track colour run (5 Km).

Kesuksesan acara ini makin nampak dengan kehadiran ratusan peserta dari berbagai kalangan yang didominasi oleh kaum Millenial yang kekinian.

Komentar