Menu Close Menu

Bupati Pinrang, Kukuhkan Paskibraka 2019 Kabupaten Pinrang

Kamis, 15 Agustus 2019 | 21.11 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Setelah melalui tahap seleksi dan penggemblengan selama 1 bulan lebih, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pskibraka) Tingkat kabupaten Pinrang akhirnya di Kukuhkan oleh Bupati pinrang Irwan Hamid di Ruang Pola Kantor Bupati pinrang, Kamis (15/8/2019).

Para Paskibraka ini  akan melaksanakan tugasnya pada puncak peringatan Detik - detik Proklamasi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pinrang pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Bupati Pinrang Irwah Hamid dalam sambutannya mengungkapkna bahwa, para Paskibraka ini adalah hasil seleksi dari ribuan siswa dan siswi di kabupaten Pinrang. Olehnya itu Lanjut Irwan, para Paskibraka ini patut berbangga karena terpilih untuk menjalankan tugas mulia mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia.

Irwan berharap, dalam menjalankan tugasnya, para Paskibraka senantiasa menjunjung tinggi kedisiplinan dan ketelatenan, karena dalam menjalankan tugasnya, sorotan dan perhatian pasti tertuju pada mereka saat menjalankan tugas.

Dalam kesempatan ini, Bupati Irwan juga menjanjikan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi Paskibraka dengan harapan dapat menambah motivasi mereka dalam menjalankan tugas.

"Jadikan ini sebagai Motivasi dan saya harap adik - adik menjalankan tugas dengan sungguh - sungguh." Tegas Irwan.

Komentar