Menu Close Menu

Ini Bentuk Kepedulian 'Bharaduta Dpandiga' Kepada Temannya yang Alami Musibah

Selasa, 11 Juni 2019 | 21.19 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Bentuk kepedulian juga menjadi prioritas utama BHARADUTA DPANDIGA (BDN) SULSELBAR dalam membangun Silaturrahim dengan menjaga Ukhuwah islamiah sesama BDN SULSELBAR, dengan cara tetap bersilaturahmi. 

Salah satunya yaitu memberikan bantuan kemanusiaan kepada salah satu anggota BDN Polres Takalar yang mendapat Musibah Kebakaran Rumah adalah BRIPKA SULEMAN PAULUS, sehingga menjadi prioritas utama BDN SULSELBAR memberikan bantuan. Tidak terlepas dari hal tersebut Pemberian Santunan tersebut diberikan secara langsung kepada yang berhak, dan Dana Santunan tersebut berasal dari Sumbangan Sumbangan sesama BDN SULSELBAR.

Kegiatan ini merupakan Program utama BDN SULSELBAR di Divisi Sosial, yang menjadi keharusan atau kewajiban, sambut Ketua BDN SULSELBAR BRIPKA MUH ANAS PRIYONO yang langsung menyerahkan dana  santunan tersebut. 
Semoga dengan adanya pemberian dana santunan tersebut dapat memberikan manfaat yang berarti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019. Antusiasme Anggota BDN SULSELBAR diyakini dapat memberikan semangat kepada bersangkutan mengalami musibah.

Komentar