Menu Close Menu

Apel Pagi, Bupati Pinrang Sidak ASN

Selasa, 18 Juni 2019 | 09.00 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid berada lebih awal di Kantor Bupati Sebelum pelaksanaan apel pagi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dimulai pukul 08.00 pagi.

Keberadaan lebih awal Bupati Pinrang ini untuk melakukan Inspeksi mendadak terhadap ASN dalam pelaksanaan Apel Pagi yang merupakan bagian dari kewajiban ASN agar masuk kantor tepat waktu.

Selain itu, Dalam suasana kerja pun, Bupati juga sering melakukan sidak baik di unit Dinas maupun sampai di Kecamatan guna memastikan ASN berada ditempat saat jam kerja.  

Sementara Di Kantor Bupati, Selasa (18/06/2019, Irwan memberikan kepercayaan kepada Penjabat Sekda Pinrang, H. Islamuddin untuk memimpin apel pagi, Sementara Bupati bersama Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Pinrang M. Nasir bergegas menuju sejumlah kantor untuk melakukan sidak.    

Dalam memimpin Apel, Plt. Sekda, Islamuddin di Sekretariat Daerah merasa puas dengan ASN yang hadir yang hadir sebagai peserta apel.

"Saya merasa bangga kepada ASN yang hadir pada apel pagi hari ini, agar dapat dipertahankan dan diingatkan bahwa disipilin itu seharusnya sudah melekat dalam diri setiap ASN." Ungkap Islamuddin.

Islamuddin juga berharap agar Disiplin dapat jadi budaya yang bisa dipertanggung jawabkan baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan yang Maha Esa.

Komentar