Menu Close Menu

Berlangsung Meriah, Ribuan Warga Padati Event Akbar MRSF di Boulevard Amurang

Minggu, 03 Maret 2019 | 11.30 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan even akbar bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Kawasan Boulevard icon ‘I Love Minsel’, Amurang, Sabtu pagi (2/3/2019). Diperkirakan lebih dari 6000 warga mengikuti kegiatan festival keselamatan lalulintas ini.

Rangkaian acara MRSF diawali dengan jalan sehat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan menyusuri Jalan Trans Sulawesi, dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi bibir pantai, kemudian kembali melintasi jalan boulevard dan finish di icon ‘I Love Minsel’.
Usai sarapan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan konser musik oleh artis Isty Yulistri dan Duo Kembar, parade Polisi Cilik (Pocil), lomba yel-yel oleh siswa siswi sekolah menengah, pengundian door prize serta pembacaan deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Festival ini diselenggarakan dalam rangka mengkampanyekan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas difokuskan kepada kaum milenial yang sering menjadi korban lakalantas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya.

Terpantau even akbar yang juga menjadi agenda nasional ini berlangsung meriah dipadati oleh para hadirin yang datang dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.

Komentar