Wujudkan Pendidikan Berkualitas , Disdik Makassar Gelar FPD | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wujudkan Pendidikan Berkualitas , Disdik Makassar Gelar FPD

Rabu, 27 Februari 2019 | 13.28 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Dinas Pendidikan Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah dengan tema "Sinergitas Stakeholder Untuk Pendidikan Berkualitas" di Aula Sipakatau , Kantor Balaikota Makassar Rabu (27/02/2019).


Forum Perangkat Daerah Dinas Pendidikan Kota Makassar dilaksanakan dalam rangka analisa maupun evaluasi serta penyusunan renja perencanaan pembangunan Kota Makassar terutama di Bidang Pendidikan tahun 2020 nanti.


Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang diwakili oleh Asisten III Pemkot Makassar H. Baso Amiruddin dalam sambutannya mengatakan "Agenda kali ini sangat penting dalam membangun Sinergitas antara OPD maupun lintas OPD dengan berpedoman pada SPM Pemerintahan sehingga Pendidikan Makassar Terbaik bisa kita wujudkan dengan sinergitas. "


Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan , Irman Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan "Kalau Dinas Pendidikan tidak bagus berarti keberpihakan kepada sumber daya manusia kurang diperhatikan, saya berharap diakhir masa jabatan pak Walikota minimal menjanjikan kantor Disdik bisa lebih baik. "


Sementara itu Kadis Pendidikan kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando , M.P., M.Si, mengatakan "Inilah saatnya kita bangun Sinergitas Pemerintahan dengan menghilangkan sekat sekat untuk membangun Makassar & menjadikan Indonesia lebih hebat di masa yg akan datang. "


"Saya yakin ketika semua stakeholder bersinergi tanpa ada sekat, maka Pendidikan berkualitas akan sangat mungkin kita wujudkan, prinsipnya mari kita berbuat yang terbaik apalagi Sumber Daya Manusia Indonesia akan menjadi hebat ketika pendidikan berkualitas" tutur pria yang akrab disapa ARB ini.

Komentar