Tim Common Sense Survey Kemendagri kunjungi Makassar, Ada Apa ? | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tim Common Sense Survey Kemendagri kunjungi Makassar, Ada Apa ?

Rabu, 13 Februari 2019 | 11.30 WIB


DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P., M.Si.  turut hadir dalam Penerimaan Tim Common Sense Survey Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Pagi tadi, Rabu (13/2/2019)


Dalam kunjungan tersebut, Direktur Tim Common Sense Kemendagri, Drajat Wisnu Setiawan mengatakan, Makassar tidak perlu di ragukan terkait penyelenggaraan pemerintah , karena sejak tahun 2015 hingga 2017 masuk peringkat 10 besar secara Nasional. Tim Kami hanya perlu mengumpulkan bukti-bukti di lapangan untuk memberikan Parasamya Purnakarya Nugraha.


Drajat Wisnu Setiawan menjelaskan sesuai dengan regulasinya penghargaan ini biasanya akan diberikan saat Hari Otonomi Daerah tanggal 25 April 2019. Namun mengenai kepastian waktunya nanti kita akan disampaikan kemudian.

Nampak hadir dalam Penerimaan Tim Common Sense Survey Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Pimpinan SKPD serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Komentar