Satbrimobda Banten Turun Langsung Atur Lalin di Legok Jl. Serang-Cilegon | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Satbrimobda Banten Turun Langsung Atur Lalin di Legok Jl. Serang-Cilegon

Senin, 18 Februari 2019 | 20.45 WIB
DHEAN.NEWS SERANG - Kemacetan kerap kali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, salah satunya kemacetan di daerah Legok Serang, oleh karena itu Anggota Jaga Mako Satbrimobda Banten Batalyon B Pelopor melakukan penguraian kemacetan dan pengaturan  lalu-lintas, Senin (18/02/19).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas dalam rangka agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.
“Kegiatan pagi hari ini anggota kami melaksanakan penguraian kemacetan dan pengaturan  lalu-lintas di daerah Legok, Hal ini disebabkan karena pada waktu bersamaan banyaknya aktivitas masyarakat pengguna jalan seperti berangkat kerja dan pengantaran anak sekolah,”Ujarnya

Dalam kegiatan ini, lanjut Kombes Pol Reeza Herasbudi  menyampaikan bahwa Satu regu Brimob dari Batalyon B Pelopor melaksanakan pengaturan lalu lintas dimulai pukul 07.00 WIB Sampai dengan Selesai. 

”Semoga dengan adanya kehadiran Brimob ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di Jalan Raya Serang - Cilegon sehingga Lalu lintas di Legok Jl. Serang-Cilegon menjadi lancar dan terkendali,”Harapnya.

Komentar