Polisi Kawal Ketat Penyaluran Bansos kepada 941 KPH di Kecamatan Tenga | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polisi Kawal Ketat Penyaluran Bansos kepada 941 KPH di Kecamatan Tenga

Kamis, 14 Februari 2019 | 14.54 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Sejumlah personel gabungan Polsek Tenga dari unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) melakukan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan sosial (bansos) yang dipusatkan di Balai Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (13/02/2019).

Bantuan sosial diserahkan oleh pihak Bank Mandiri Amurang menggunakan mobil ATM kepada 941 KPH (Keluarga Penerima Harapan) di 18 desa wilayah Kecamatan Tenga.

Kapolsek Tenga iptu Ronald Mawuntu saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa bansos ini dibagikan secara bervariasi sesuai komponen bantuan. “Jumlah yang diterima oleh KPH bervariasi sesuai dengan komponen bantuan,”ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya melakukan pengamanan dan pengawasan untuk memastikan kegiatan penyaluran bantuan dapat berjalan dengan aman serta tertib juga tepat pada sasaran sebagaimana ditetapkan peraturan perundang-undangan yang ada.

“Kegiatan pengamanan kami lakukan untuk menjamin penyaluran bansos berjalan dengan tertib dan lancar serta memastikan batuan diberikan tepat sasaran,” tutup Kapolsek.

Komentar