Menu Close Menu

Bupati Luwu Jadi Imam Sholat Jumat di Mushollah Istiqomah Maxone

Jumat, 15 Februari 2019 | 14.05 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Usai dilantik, Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan Khutbah Jum'at serta didaulat menjadi imam pada Shalat Jumat, 15 Februari 2019, di Mushollah Istiqomah Maxone bersama dengan jamaah yang memadati ruangan itu.

Dari pantauan Media, Basmin dan Syukur Bijak kompak menggunakan pakaian berwarna putih. Sementara Dalam khutbah Jumat Basmin Mattayang mengingatkan agar senantiasa memanjatkan puji dan syukur kepada khadirat Allah SWT. 

"Katakanlah, Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu," ucapnya mengutip QS Ali ‘Imron ayat 26.

Usai Shalat Jum'at Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Wabup Luwu Syukur Bijak, melanjutkan makan siang bersama warga Luwu, di ball Room Hotel Maxone Makassar.

Komentar