Menu Close Menu

Bupati Luwu Berbagi Nomor HP Dengan Masyarakat Luwu

Minggu, 17 Februari 2019 | 18.00 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Bupati dan Wakil Bupati Luwu H Basmin Mattayang-Syukur Bijak, berbagi nomor Handphone dengan masyarakat, hal itu ia lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarat di Kabupaten Luwu.

Hal itu itu ia sampaikan saat menyapa dan silaturahim dengan masyarakat di halaman Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu, 17 Februari 2019.

"Bapak/ibu sekalian saya punya nomor hp 085211111957, Insah Allah nanti tanya nomornya pak Wakil Bupati nanti. Insah Allah kita akan berkomitmen nomor HP itu tidak hilang akan terbuka 1×24 jam siapapun boleh menelpon jangan ragu-ragu, apa yang perlu kami bantu, apa yang perlu kita selesaikan di rumah dan daerah bapak. Insah Allah sepanjang itu dalam koridor dan bisa kami lakukan, Insah Allah kami akan segera turun tangan," ujar, Basmin Mattayang.

Lanjut, Basmin Mattayang, menambahkan bahwa yang terpenting adalah membangun kebersamaan guna membangun kekuatan sehingga cita-cita dan program dalam Pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik.

"Sangat penting adalah kebersamaan dimana dengan kebersamaan akan terbanguan kekuatan untuk mewujudkan segala cita-cita dan program kita 5 tahun kedepan," terangnya.

Komentar