Bincang Santai Kapolres Gowa di Radio Rewako FM | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bincang Santai Kapolres Gowa di Radio Rewako FM

Minggu, 24 Februari 2019 | 13.48 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali menjadi narasumber dan mengisi Talk Show Interaktif di Radio Rewako FM, dalam program acara Obras (Obrolan Santai), edisi Minggu (24/02) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres turut didampingi langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan seluruh personil Humas Polres dan Polsek jajaran.

Program Obras (Obrolan Santai) ini sendiri merupakan salah satu program acara Special Sunday Radio Rewako 100.4 FM yang Live setiap hari Minggu pagi.

Berbeda dari biasanya, kegiatan obras yang biasanya selalu di stand-by kan di lokasi Car Free Day Syekh Yusuf Discovery, bahkan dialihkan langsung spesial ke halaman kantor Polres Gowa, sebagaimana narasumbernya kali ini adalah Kapolres Gowa bersama sejumlah personilnya sekaligus menikmati suasana pagi hari di kantor Polres Gowa.
Mengawali obrolan santai itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Radio Rewako FM yang telah mengundang untuk on air kembali di stasiun radio kebanggaan warga Kabupaten Gowa tersebut. “Terima kasih kepada teman-teman dari Radio Rewako FM,” ucapnya.

Sejumlah hal pun disampaikan Kapolres dalam obras yang disiarkan live tersebut, diantaranya terkait dengan bahaya Propaganda Firehouse of Falsehood yang kini marak terjadi menjelang Pemilu 2019. 

“Kami mengajak masyarakat Kabupaten Gowa untuk selalu waspada akan Propaganda Firehouse of Falsehood yang sengaja menyebarkan kebohongan dan kekeliruan yang terencana, bahkan ujaran kebencian,” ucap Shinto.

Kapolres dalam on air tersebut juga menghimbau masyarakat agar senantiasa menerapkan gerakan 3S. “Ayo masyarakat Gowa agar selalu melakukan gerakan 3S-Saring Sebelum Sharing, sebagai gerakan massif untuk melawan para penyebar kebohongan,” jelas Shinto.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan kepada masyarakat terkait kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF). “Kami mengajak seluruh kaum millennial di Gowa untuk dapat hadir pada Minggu (24/03) pukul 05.30 mendatang di Anjungan Pantai Losari dalam acara MRSF untuk keselamatan berlalu lintas,” tutup Shinto 

Komentar