Abdul Rahman Bando Apresisasi Kidstar School Kembangkan Eskul Karate INKANAS | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Abdul Rahman Bando Apresisasi Kidstar School Kembangkan Eskul Karate INKANAS

Minggu, 17 Februari 2019 | 08.30 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Sekitar 500 karateka Institute Karate-Do Nasional, (Inkanas) Makassar,  menggelar latihan bersama di Area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman Makassar tepatnya depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (17/02/19). 


Latihan bersama ini bertujuan sebagai bentuk latihan penyeragaman teknik bagi, seluruh karateka , disamping akan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama karateka.


Kidstar School yang belamat di jalan Adipura Makassar ikut serta dalam latihan bersama Institute Karate-Do Nasional, (Inkanas) Makassar dalam rangka meningkatkan kualitas Eskul karate yang diselenggarakan oleh Sekolah Kidstar baik SD maupun SMP.


INKANAS Makassar yang saat ini sudah unggul dengan kuantitas maka diharapkan dengan Gashuku dan Ujian yang akan dilaksanakan nanti akan meningkatkan kualitas para Karateka sehingga dapat semakin terus berkontribusi mencetak atlet berprestasi untuk Indonesia.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P., M.Si., yang di konfirmasi via sambungan telepon mengatakan " Saya sangat mengapresiasi Sekolah yang melakukan pengembangan di bidang eskul Karate maupun yang lainnya guna menemukan bakat para siswa di Makassar".

Komentar