Rumah Kayu Habis Dilahap Api di Tareran, Kerugian Capai Puluhan Juta | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Rumah Kayu Habis Dilahap Api di Tareran, Kerugian Capai Puluhan Juta

Sabtu, 12 Januari 2019 | 12.18 WIB

DHEAN.NEWS MINSEL - Musibah kebakaran rumah terjadi di Desa Rumoong Atas, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat petang (11/01/2019), yang menimpa sebuah rumah tempat tinggal milik bapak Fredy Limpulustani.

Dari keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian menyebutkan bahwa kobaran api awalnya berasal dari ruangan kamar tidur yang dalam seketika membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian musibah kebakaran rumah penduduk ini. “Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan bersama sejumlah warga berupaya memadamkan api, namun karena peralatan seadanya serta kondisi rumah terbuat dari kayu maka api cepat membesar dan menghanguskan bangunan rumah,” jelas Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran rumah ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Dugaan awal kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, kerugian material ditaksir mencapai Rp. 25.000.000,” pungkas Iptu Petrus.



Komentar