Ny. Putri Suastini Koster : Bahaya Pelaku Pedofilia | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ny. Putri Suastini Koster : Bahaya Pelaku Pedofilia

Selasa, 29 Januari 2019 | 12.04 WIB
DHEAN.NEWS DENPASAR - Ny Putri Suastini Koster mengimbau pada masyarakat agar senantiasa berhati-hati menghadapi bahaya pelaku pedofilia mengancam anak-anak kita jika tdk waspada dimana pelakukanya saat ini masih banyak berkeliaran dan mengincar anak-anak.

Menjadi ‘Ibu Krama Bali’, maka ke depan akan menggencarkan edukasi preventif agar anak-anak tidak menjadi korban pedofil. Dan langkah edukasi ini justru harus dimulai dari keluarga,” ujarnya saat di temuai di jayasabha  senin malam 28/1/2019.

Ny Putri Koster juga menyatakan, tiba meliat kondisi itu  dan saatnya untuk menyadarkan masyarakat bahwa Bali belum bebas dari ancaman pedofil. dimana bahaya pedofilia itu masih tetap mengancam anak-anak kita jika tidak waspada .

Ujar Putri  kasus ini pernah mencuat ke permukaan. Di mana sejumlah anak Bali menjadi korbannya. Belakangan hal ini nyaris tidak terdengar lagi pemberitaannya, namun bukan berarti kasus pedofilia telah musnah dari Pulau Bali namun kasus itu sangat rapi jika kita tidak waspada .

“Kita harus jaga agar anak-anak tidak menjadi korban pencabulan. Kita tidak ingin anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa akan mengalami hal tersebut. Jadi nanti ketika berkeliling ke berbagai tempat, saya tidak akan melupakan untuk mengingatkan ibu-ibu supaya menjaga anaknya baik-baik. ujar Ny Putri Koster.

Komentar