Kabag Ops Polres Gowa Paparkan Kondisi Dampak Bencana di Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kabag Ops Polres Gowa Paparkan Kondisi Dampak Bencana di Gowa

Minggu, 27 Januari 2019 | 12.46 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto memaparkan langsung kondisi dampak bencana yang telah terjadi di wilayah Kabupaten Gowa kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Julachmi Hamidin beserta rombongannya.

Paparan itu diberikan kepada rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel saat mengunjungi kantor Polres Gowa, pada Sabtu (26/01) siang ini.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharamalaksana ini diikuti langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto, para pju dan personil Polres Gowa serta Bhayangkari Cabang Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops pun memaparkan dengan rinci gambaran situasi dan kondisi yang terjadi di Kabupaten Gowa pasca bencana, mulai dari wilayah-wilayah yang terkena bencana, jumlah pengungsi, hingga korban meninggal yang sudah ditemukan hingga hari kelima ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa paparan ini diberikan dalam rangka memberikan gambaran secara umum kondisi wilayah Kabupaten Gowa yang terkena bencana kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel beserta rombongannya.

Komentar