Dandim 0104/Atim Hadiri Malam Ke-7 Kirim Do’a Alm. Serda Subkhan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dandim 0104/Atim Hadiri Malam Ke-7 Kirim Do’a Alm. Serda Subkhan

Rabu, 30 Januari 2019 | 11.22 WIB
DHEAN.NEWS ACEH TAMIANG - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melaksanakan Tahlilan (Kirim Do’a) malam ke 7 meninggalnya (Alm) Serda Subkhan pada Selasa malam, yang bertempat di Jalan Rahmat, Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (30-01-2019).

Acara tahlilan tersebut dikuti sekitar 250 orang, yang terdiri dari Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa, Jajaran Perwira Staf, Jajaran Danramil, Anggota Kodim 0104/Atim, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat Desa Sapta Marga.

Dalam sambutannya perwakilan dari tuan rumah Alm Serda Subkhan menyampaikan banyak-banyak terima kasih, Khususnya kepada Dandim 0104/Atim yang disela-sela kesibukan tugasnya masih berkenan  meyempatkan waktunya sehingga bisa hadir untuk ikut mendo’akan anggotanya yang meninggal dunia. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada  masyarakat & anggota TNI yang hadir tiap malam sampai malam ke 7 yang telah bersedia hadir untuk mendo’akan Arwah Alm Serda Subkhan.

Dandim 0104/Atim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat & pada seluruh anggota yang selama 7 malam berturut-turut hadir mendo’akan Alm Serda Subkhan.

Ia juga menambahkan, “kita semua yang ada di dunia ini, hanya sementara saja, pangkat, jabatan, harta, semua yang kita miliki akan kita tinggalkan. Tidak ada yang perlu di banggakan di dunia ini, hanya amalan, kebaikan, itulah nanti yang akan menyelamatkan kita di ahirat, jadi tidak ada yang hebat di dunia ini, hilangkan sifat kita dari kesombongan, hakikinya kita yang bernyawa pasti akan kembali kehadapan Allah SWT" pungkas Dandim.

Komentar