Kakanim Kelas III Kotamobagu Apresiasi dan Berikan Plakat Kepada Dandim 1303/Bolmong | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kakanim Kelas III Kotamobagu Apresiasi dan Berikan Plakat Kepada Dandim 1303/Bolmong

Rabu, 19 September 2018 | 12.26 WIB

DHEAN.NEWS BOLMONG - Selasa tanggal 18 september 2018 Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu lakukan Koordinasi dengan pihak KODIM 1303 Bolaang Mongondow terkait pengamanan wn. Tiongkok an.  XUE JIFA yang dilakukan oleh intel kodim 1303 di desa purworejo Kab. Bolaang Mongondow Timur. 

Berdasarkan hasil laporan masyarakat. Wn. Tiongkok diamankan pihak kodim dikarenakan tidak memiliki paspor dan hanya memiliki copy paspor.

Namun setelah di serahkan kepada pihak kantor imigrasi kelas III Kotamobagu maka dilakukan wawancara dan dimintai keterangan terhadap  WN Tiongkok tersebut.




Dari hasil wawancara tersebut terungkap bahwa ternyata paspor dari yang bersangkutan ada namun WNA tersebut tidak memberikan kepada pihak kodim dikarenakan dari pihak kodim yang melakukan pengawasan/ pengamanan tidak menggunakan pakaian dinas oleh karena itu WN Tiongkok tersebut takut/ragu untuk memberikan paspor miliknya dan hanya ingin memberikan paspor kepada pihak imigrasi. 

Dalam kesempatan tersebut pihak Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu juga memberikan plakat kepada Komandan KODIM 1303 Bolaang Mongondow Letkol inf Sigit Dwi Cahyo sebagai wujud dari peningkat kerjasama dan koordinasi dibidang pengawasan Keimigrasian dikarenakan Kodim 1303 Bolaang Mongondow termasuk dalam Anggota Tim Pora Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu.

Komentar